Monday, July 26, 2010

Obat Mata Ikan



Nyeri dan sakit ketika efek bius sudah habis di bekas sayatan dua jari tangan saya. Sampai di kompres segala demi mengalihkan perhatian dari nyeri ke dingin. Kepala semakin pusing melihat jumlah billing RS dan Resep yang menembus angka 1/2 jt (th 2007). Setahun kemudian Mata ikan muncul lagi di bekas operasi yang belum terlihat mulus.Pengalaman ini kami bagi kepada anda bukan untuk menakut-nakuti atau menghindar dari tim medis atau yang lebih ahli dibidangnya. Kami hanya ingin membantu memberikan solusi di tengah krisis ekonomi dan krisis multidimensi saat ini.  Melalui salah satu produk etalase kami, Plester Herbal yang dapat melenyapkan Mata Ikan dan tak tumbuh lagi seperti yang kami alami dan buktikan sendiri. Klik disini untuk melihat Share pengalaman kesembuhan.



























Harga 2 - 3pack Rp.17.000,-/pack order >3pcs Rp.15.000,-(belum termasuk ongkir)
Produk Ready Stock, 
Minimum Order 2 pack,
Reseler min. Order 12 pack - 50 pack (harga khusus).

Mendapatkan Plaster ini di Laserba selain Praktis, anda juga bisa terhindar dari beban dan biaya ikutan lainnya, antara lain :
  • Biaya BBM
  • Biaya Parkir
  • Biaya Makan dan Minum karena perjalanan yang panas dan terik. 
  • Bebas dari kelelahan, tinggal order klik disini , duduk manis dan paket segera datang ke rumah anda. Kalo ada yang mudah, kenapa pilih yang sulit ? 
Apa sebenarnya Mata Ikan itu?

Clavus atau mata ikan yaitu penebalan kulit yang biasanya timbul di permukaan kaki, akibat tekanan dan gesekan terus menerus di bagian kaki. Penyebab mata ikan diduga adalah karena virus serta higiene yang kurang. Gesekan kronis telapak kaki maupun lantai juga menyebabkan mata ikan akan semakin menebalSelain mengganggu kenyamanan, mata ikan juga berhubungan dengan salah satu penyakit lain, salah satunya adalah gangguan saraf. Oleh sebab itu, mata ikan perlu ditangani dengan tepat. 

Konon menurut orang tua jaman dulu, mata ikan disebabkan karena menempelnya darah ayam di jari tangan atau kaki kita. Tapi setelah saya tanyakan kepada ahli medis hal tersebut hanyalah mitos. "Lha yang tiap hari harus motong ayam, gimana? nanti penuh dengan mata ikan, dong?" katanya. Tapi menurut ilmu kira-kira saya, mungkin kotornya uang di kantor yang tiap hari harus saya hitung dan kurang seringnya mencuci tangan setelahnya membuat saya sering terserang mata ikan. Jadi, untuk para teller, harus rajin cuci tangan ya?. (laserba)
Menurut dr.Irawati Hawari, Sp.S, spesialis saraf dari Mental health Center Hawari & Associates, Jakarta, mata ikan terjadi karena kelainan saraf pembuluh darah. Gejalanya, nyeri kronis dan luka. Kadang, nyeri ini diakibatkan gangguan saraf tepi. Mata ikan juga dapat merupakan penyakit yang timbul karena diabetes. 

Sementara itu Riani Susanto, ND, CT, ahli naturopati di Jakarta, penyebab mata ikan antara lain adalah tumpuan berat tubuh tidak seimbang. Bisa pula karena infeksi bakteri streptococcus dan kebasaan tubuh tidak seimbang. sumber 

Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Sebenarnya mata ikan awal kemunculannya disertai gejala terlebih dulu. Berdasarkan yang saya rasakan yaitu : gatal dibagian dalam kulit jari tangan, selanjutnya muncul benjolan kecil berisi air. Nah, benjolan tersebut lama-lama menjadi keras dan besar. Terasa sakit apabila ditekan dengan sengaja ataupun tidak.(laserba) 

Oleh karena itu agar terhindar dari rasa sakit, kita juga bisa mengalokasikan biaya belanja obat untuk keperluan lain yang lebih mendesak bukan ? misalnya Sembako yang bulan ini Harganya bukan naik lagi tapi sudah berubah digitnya. Kenapa setiap bulan Puasa harga kebutuhan konsumen selalu berubah ?  Meminjam slogan iklan biskuit, "Sudah Tradisiii....".
Selamat Mencoba Tips dan Pengobatan Kami.

Tips mencegah dan mengobati mata ikan :
  • Pencegahan :
  1. Menjaga keseimbangan kadar asam basa dengan jus sayuran. 
  2. Hindari makanan berminyak dan manis. 
  3. Oleskan tree oil atau campuran vitamin E dengan bawang putih yang dihaluskan. Setelahnya, pakai kaus kaki 100 persen katun.
  4. Pakailah sepatu dengan bantalan telapak kaki yang baik, jaga berat badan ideal, dan pilih alas kaki yang sesuai.sumber 
  5. Selalu cuci tangan kaki dengan sabun setelah beraktifitas seharian atau menyentuh benda kotor.(laserba)
  6. Oleskan klik disini setelahnya, lakukan sebelum tidur.(laserba)
    • Pengobatan Ala Laserba :
    1. Hanya satu, Pakai Plaster Herbal satu bungkus/pack cukup, tapi untuk persediaan di kotak P3K anda atau barangkali ada teman yang membutuhkan lebih dari satu pack lebih baik. Karena saat saya operasi kecil mata ikan dulu, ahli medisnya bilang kalau faktor genetik punya peran. Jadi selain pencegahan dan jaga kebersihan, tapi kalau bandel juga Mata Ikannya nongol juga, segera tempel dengan plaster ini sebelum menjadi besar.
    • Pengobatan Medis :
    1. Bila mata ikan berukuran kecil umumnya masih responsif dengan salep keratolitik atau dengan elektrokauterisasi (bedah listrik) maupun laser CO2
    2. Bila berukuran besar, sebaiknya dilakukan bedah eksisi untuk membunag seluruh kulit yang terinfeksi. Sebab bila kulit yang terinfeksi tidak semuanya dibuang dengan baik, maka mata ikan akan mudah muncul lagi. Obat bius akan disuntikkan ke area persarafan disekitar mata ikan.sumber 

      8 comments:

      adis-music said...

      Terima kasih banyak tips2 nya..
      Saya baru tau kalo nama penyakit yg nongol di telapak kaki saya namanya mata ikan, sangat mengganggu dan kira2 sudah ad sekitar 1 bulan yg lalu. Saya pemakai sandal crocs dan saya rasa mata ikan besar kemungkinannya karena saya menggunakan sandal ini (jarang dibersihin mungkin :))Tapi itu hanya praduga saya saja. Langsung dicoba nih tips nya. Thx skali lagi

      LAPAK SERBA ADA said...

      Thanks juga Bro, Yang penting rajin cuci tangan dan kaki pake sabun. Kami seneng blog ini b'manfaat bagi org lain:D. Ndak beli sekalian?hehe..

      Aji said...

      thanks infonya.thn 2003 saya prnh kena mata ikan di jari tngn saya,stlah saya pakai obat luar yg namanya colomax lngsung smbuh.tp slalu tmbuh lg.smpe akhrnya sekarng obat itu hilng dr perdarn.sekrng thn 2011 mta ikan itu tumbh lg,sya ga tau hrs pakai obat apa.saya jd ingn coba obat yg ada diartikel anda.

      LAPAK SERBA ADA said...

      sama-sama Mas Bro, seneng jg infonya ternyata b'manfaat.Banyak yg pake cara seperti itu, tapi "gatot" juga, akhirnya order ke Laserba deh, banyak yg sembuh, ikutan order Mas Bro?

      edelweiss said...

      Msih jual gg?

      LAPAK SERBA ADA said...

      @edelweiss
      Masih jual...ready stock...silahkan sms/email
      terimakasih sudah mampir

      dee said...

      cara pakai plesternya gimana? katanya g boleh kena air y?

      LAPAK SERBA ADA said...

      @dee: cara pemakaian seperti plester biasa, betul.
      terimakasih sudah mampir

      Post a Comment