Saturday, May 29, 2010

Daftar Ongkos Kirim REX/JNE/POS di Ibukota Provinsi dan Kota-kota besar

5 Alasan Kenapa Belanja di Online Store Kami:
  1. Online Store Kami dapat di percaya, selalu aktif bertransaksi tiap bulan dan mulai beraktifitas sejak tahun 2009 sampai dengan sekarang. Cobalah cara berikut agar anda yakin dengan Kami:- croscheck lah resi JNE/REX/POS di kolom testimoni, nama di resi sama dg nama email (kurang kerjaan banget kalo Kami bikin email abal-abal)
    - kunjungi Fan Page Facebook Kami, disana juga terdapat testimoni dan feed back yg positif, kenapa tidak ada foto pribadi di Facebook ? Karena Kami menjual produk, bukan agen pencari bakat ^_^.
    - gunakan mesin pencari, ketiklah laserba disana tidak terdapat penipuan.
  2. Kami sangat mengutamakan Customer, karena bagi Kami anda adalah mitra yang sangat berharga.
  3. Transaksi sangat mudah tanpa harus login menjadi member dan ribet dengan keranjang virtual anda. Cukup Chat via BBM/YM atau SMS, anda segera mendapatkan reply (hari & jam kerja). 
  4. Harga sangat bersaing. Menerima reseller dan juga sistem Dropship yang adil dan terpercaya. Adil= customer anda akan mendapatkan packing standart laiknya customer Laserba langsung, Terpercaya= kami tidak akan "membajak" costumer anda.
  5. Lokasi Online Store Kami strategis, ini akan menghemat ongkos kirim yang anda keluarkan (lihat tabel perbandingan ongkos kirim di bawah ini). Parameter yg digunakan  adalah JNE servis OKE.




    Syarat & Ketentuan bertransaksi di Laserba :

    • Harga pada blog adalah harga netto dan belum termasuk ongkos kirim atau tanpa tambahan biaya packing, add. charge masing2  jasa kurir. (baca ket. dibawah tabel ongkir atau Klik Judul masing-masing Jasa Kurir untuk melihat Websitenya).
    • Barang asli dengan foto memiliki persamaan 85-90% karena faktor pencahayaan, perbadaan setting layar setiap PC, kamera,dsb. 
    • Transfer maksimal dilakukan jam 10.00 wib. Selebihnya, apabila tanpa konfirmasi, order akan kami anggap BATAL dan Kami berhak memberikan barang tsb kpd Customer lain/pemesan berikutnya. BOOKING berlaku s.d pukul 10.00 wib, pd keesokan harinya dan hanya berlaku 1x booking. (No BID and RUN, please..)
    • Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah transfer/pelunasan, untuk barang Ready Stock. Hal ini untuk menghindari irregular scheduling/kesemrawutan jadwal, penumpukan serta overlapping order. Karena Kami telah menentukan jumlah/quota antrian paket pada setiap harinya. Sedangkan barang Pre Order dikirim 3-5 hari setelah transfer/pelunasan. Pengiriman order dilakukan pada hari dan jam kerja yaitu Senin-Sabtu Jam 07.00 - 11.00 wib.
    • Laserba menggunakan jasa REX/JNE/POS dalam pengiriman barang. Pilihlah yang terbaik menurut anda. Barang terhitung 1kg tiap kali pengiriman. Ongkos kirim terbeban, TIDAK SAMA untuk setiap daerah (tidak ada promo free ongkir yaa..).
    • Nomor resi pengiriman akan diberitahukan lebih lanjut oleh Kami. Hal ini dilakukan agar Customer dapat melacak posisi pengiriman barang terkait. 
    • Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalkan,  Hal ini dikarenakan:
    1. Kami telah memeriksanya terlebih dahulu, sebelum barang dipacking & dikirim.
    2. Kami telah mereview detail transaksi order kpd Customer melalui sms/YM berulang-ulang untuk menghindari kesalahan/kekeliruan. Konfirmasi Order & Gambar akan dikirim via Email untuk produk tertentu pada saat sebelum melakukan transfer (pembayaran)
    3. Ukuran sandal telah diukur sesuai order(karena pre.order).
    4. Semua produk telah dilengkapi detail barang, yaitu: ukuran (size), warna (color), features (kelengkapan produk) dll. Jika ada perbedaan detail, Kami selalu menjelaskan dengan detail produk yang di maksud kepada Customer (be SMART and be WISE, please..)
    5. Dengan demikian Retur tidak berlaku apabila dengan alasan apapun, contoh:
    -"tidak cocok/tidak sesuai/warna & ukuran dll"
    -"model/warna kurang suka"
    -"tidak seperti yang dibayangkan dan apabila barang telah dipakai/label telah disobek" (silahkan baca dengan baik dan bijak point tsb di atas)
    • LASERBA bekerja dengan JUJUR dalam mencari Rizqi yg HALAL dan BAROKAH, menjamin sepenuhnya bahwa barang terkirim dan sampai kepada pembeli dalam waktu yang ditentukan oleh REX/JNE/POS dan atau Ekspedisi pilihan Anda. Dengan demikian tidak ada penipuan disini ya..
    • Pemesan dianggap sudah membaca dan menyetujui syarat & ketentuan ini.
    Disclaimer :
    • Kami bukanlah produsen Obat/Herbal, berdasarkan pengalaman pribadi dan semata-mata hanya membantu memberikan solusi kesembuhan bagi yang membutuhkan. Berdasarkan pengalaman Kami tidak mendapatkan efek samping oleh Obat/Herbal.
    • Apabila barang tidak sampai atau telambat, karena anda salah dalam memberikan alamat, menjadi tanggung jawab Anda.
    • Kerusakan selama pengiriman adalah tanggung jawab jasa kurir. Apabila anda khawatir silahkan mengajukan ongkos kirim dengan Garansi dari JNE.
    • Kepastian tanggal barang akan diterima maupun kompensasi apapun akibat keterlambatan paket tunduk kepada peraturan jasa kurir yang dipakai atau menjadi tanggung jawab jasa kurir yang bersangkutan. Dalam Hal ini adalah Force Meajure, seperti: Bencana Alam.
      Perhatian: pengiriman hitungan hari berdasarkan hari kerja (hari Minggu & libur Nasional) tidak terhitung

    ..thank u and..H^_^PPY SHOPPING ..
    Bacal & cermatilah dengan teliti detail barang yang akan anda beli 

    Be SMART and Be WISE..
    Best Regards,
    LASERBA

    "Complement your needs"


    BEBERAPA JASA EXPEDISI YANG BEKERJASAMA DENGAN KAMI:
    *klik pada masing2 expedisi u/ mengunjungi websitenya,


    • REX 0 (Zero)
      Memberikan solusi terbaik dalam mengirimkan paket penting Anda hanya dalam 1 hari.

      REX 1
      Sementara Anda menikmati tidur Anda, paket Anda sedang berada dalam perjalanan menuju tempat tujuan. Di saat Anda terbangun, paket Anda telah sampai di tujuan dengan aman. JAMINAN UANG KEMBALI.

      EXP (Express Service)
      Layanan pengiriman paket kilat yang akan menghemat waktu dan energi Anda. Pilihan yang tepat untuk segala kebutuhan dan kepentingan.

      REG (Regular Service)
      Layanaan terbaik dalam pengirim paket adalah apabila mereka siap dan sampai tepat pada waktunya. Bersama REX, kami menawarkan Anda layanan paling ekonomis namun tetap berkualitas dalam mengirimkan paket Anda.

      INT (International)
      Layanan pengiriman internasional yang dapat mengantarkan titipan Anda ke luar negeri, ke berbagai negara di dunia.

      OTH (Other)
      Jasa pengiriman barang/dokumen lainnya dengan spesifikasi khusus.
    §       YES (Yakin Esok Sampai) = Kiriman akan sampai esok hari (24jam)
    §       REG (Regular) = Kiriman dengan waktu penyampaian 1-5 hari kerja sesuai dengan estimasi kota tujuan
    §       OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) = Waktu penyampaian paling cepat 3 hari kerja sejak barang di terima JNE.
    §       Semua Ongkir diatas blm termasuk biaya tambahan oleh JNE disebut Other Fee.

    §     Pos Indonesia waktu max.4 hari sampai dan blm tmsk PPn
    §     Semua Ongkir diatas blm termasuk biaya tambahan oleh POS disebut Harga Tanggungan Nilai Barang.

    No comments:

    Post a Comment